Peep Ke Inovasi Future Tech di CES 2017

Consumer Electronics Show (CES) yang diadakan setiap tahun pada bulan Januari di Las Vegas adalah konvensi elektronik utama diadakan setiap tahun untuk menampilkan kemajuan teknologi yang luar biasa dalam industri elektronik konsumen. Tahun ini, acara 4 hari yang diadakan dari tanggal 5 sampai 8 Januari 2017, menandai ulang tahun ke-50 dengan 3.886 peserta pameran memamerkan tren teknologi revolusioner segudang dan gadget avant-garde yang akan mendorong masa depan teknologi global vivo v5.

Tak usah dikatakan bahwa Amazon Artificial Intelligence suara asisten ‘Alexa’ telah menjadi bintang pertunjukan sebagai beberapa perangkat generasi Alexa-enabled termasuk gadget pintar-rumah yang dikontrol suara, mobil, dan robot yang ditampilkan di acara tersebut. Alexa, yang telah mengungguli Google Asisten dan Siri dapat diprogram untuk melakukan beberapa fungsi seperti mulai mobil Anda, mengunci pintu, menyesuaikan termostat, mengendalikan lampu, dan menemukan lokasi.

Sekarang mari kita menyoroti inovasi futuristik menyaksikan di CES 2017 yang akan berdampak besar di tahun-tahun mendatang.

1. inovasi Tech Smartphone: Qualcomm meluncurkan prosesor terbarunya bernama Snapdragon 835 untuk merevolusi teknologi mobile. Snapdragon 835 bertujuan untuk membawa High Dynamic Range untuk smartphone selain memfasilitasi pengalaman virtual yang lebih baik dengan meningkatkan penglihatan dan suara untuk ponsel Virtual Reality. Prosesor baru ini juga akan memungkinkan smartphone untuk menghasilkan foto resolusi tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Hal ini juga akan memudahkan koneksi lebih cepat dengan membuka jalan menuju jaringan 5G. Selain itu, chip juga menjamin daya tahan baterai lebih lama karena mengkonsumsi daya 50% lebih sedikit dibandingkan dengan Snapdragon 801. Selain itu, sensor biometrik tertanam di 835 janji keamanan yang lebih baik untuk pengguna smartphone.

smartphone pertama di dunia dengan molekul-sensor “H2” juga diresmikan di CES. Ponsel Android 6 inci ini dapat memindai objek apapun untuk menyediakan Anda dengan umpan balik instan pada komposisi kimianya, baik itu makanan atau obat-obatan.

2. Sekilas Ke depan 5G: Qualcomm mendemonstrasikan berbagai cara teknologi akan memberdayakan masa depan 5G. Pada CES, CEO Qualcomm Stephen Mollenkopf menegaskan bahwa 5g akan menjadi jaringan terobosan yang akan mendukung beragam perangkat dengan kecepatan yang luar biasa dan skala. Selain itu, akan memiliki dampak yang signifikan terhadap perekonomian dunia.

Di konvensi, perusahaan teknologi Amerika Intel juga meluncurkan 5G Modem yang dapat memberikan 5G di kedua mmWave spektrum dan 6GHz band. Selain itu, Intel juga meluncurkan platform yang 5G otomotif baru yang bernama Intel Go untuk mendukung mengemudi otomatis.

3. Inovasi Cloud Berbasis: CES 2017 juga menyaksikan berbagai pengumuman berbasis cloud. Nvidia meraih perhatian gamer PC dengan meluncurkan Program awan ‘GeForce Sekarang’ untuk PC dan Mac yang memungkinkan gamer untuk mengubah PC mereka menjadi rig gaming canggih untuk streaming dan memainkan game terbaru pilihan mereka.

Selain itu, dunia pertama berbasis cloud Keyboard ‘yang 5Q’ juga memulai debutnya di acara tersebut. Fungsi khusus dari keyboard ini adalah bahwa hal itu akan terhubung ke awan dan pemberitahuan email layar warna-kode, update olahraga, dan harga saham pada tombol keyboard.

4. Artificial Intelligence (AI) Mencuri Tampilkan: AI tidak diragukan lagi menjadi pusat perhatian seluruh CES 2017. AI telah tampil sebagai bagian integral dari hampir segala sesuatu-dari jins cerdas yang menunjukkan arah, dan kerah hewan peliharaan pintar untuk merasakan emosi hewan peliharaan Anda, untuk sarung tangan pintar untuk korban stroke dan kendaraan pintar. Ini otak komputerisasi memberdayakan manusia untuk meniru dunia maya selain endowing komputer dengan kecerdasan untuk memahami dunia nyata.

· Mobil AI bertenaga: perusahaan mobil berfokus pada kendaraan AI bertenaga seperti hari ini tidak jauh ketika pelanggan akan mencari mobil self-driving. produsen mobil pintar akan segera datang dengan mobil AI bertenaga yang dapat menghasilkan emosi mereka sendiri karena segera pelanggan akan memilih mobil yang mereka dapat membangun hubungan emosional yang terbaik. CES 2017 melihat peluncuran banyak mobil emosional AI bertenaga termasuk Neuv Honda yang memiliki fitur HANA (Honda Automated Jaringan Assistant) untuk mempersonalisasi pengalaman pengemudi. HANA teknologi pengenalan wajah dan hati-tingkat memantau membantu mobil listrik untuk memahami suasana hati bahagia dan melankolis Anda. Hal ini juga dapat menyarankan musik berdasarkan mood Anda selain mengingat tempat favorit Anda seperti kafe, taman, dll

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s