Bagaimana Apakah internal IT Menangani Keuangan dan Masalah Bisnis Hukum?

Sementara intern tim IT memainkan peran penting untuk operasi fundamental bisnis saat ini, mereka cenderung kurang pengetahuan dan / atau kesempatan untuk fokus pada aspek penting dari visi bisnis, efektivitas biaya, dan tanggung jawab hukum. organisasi TI internal tidak kehilangan fungsi-fungsi penting karena kurangnya keinginan, mereka kehilangan karena kesempatan dan, di kali, pemahaman tentang konsekuensi keuangan dan / atau hukum tidak melakukan tugas-tugas ini harga galaxy s8.

Manajer IT dan bahkan Direksi IT biasanya berasal dari latar belakang teknis. Paling sering mereka naik melalui pangkat karena mereka baik dengan teknologi dan pemimpin mereka seharusnya bahwa jika mereka baik dengan teknologi, mereka akan menjadi manajer yang baik. Meskipun hal ini dapat berlaku, paling sering tidak. Saya telah melihat teknologi besar gagal setelah promosi; bukan karena mereka berubah, tetapi karena mereka ditempatkan dalam peran yang tidak cocok untuk keahlian mereka. Memang bahwa sejumlah orang-orang lulus dengan Bachelors, dan bahkan gelar Master, fokus mereka cenderung dalam bidang teknis dan tidak terkena membiayai, akuntansi, hukum bisnis, dll Berdasarkan realitas ini, seseorang harus memiliki pemahaman yang lebih baik mengapa internal IT cenderung untuk fokus pada hari ke hari operasi dan tidak jangka panjang proyek visioner atau pelindung.

Selain internal yang kepemimpinan IT tidak memiliki pengalaman atau keterampilan mengatur fokus pada fungsi penting tersebut, lebih sering daripada tidak, tim tidak punya waktu. TI internal adalah sebagian besar tentang pemadam kebakaran. jaringan lambat. Great Plains tidak bekerja. Salesforce.com tidak memiliki data yang kita butuhkan. Email blok terlalu banyak pengguna eksternal karena filter spam tidak dikonfigurasikan dengan benar. Aku bisa terus dan terus dengan nomor massa hari ke masalah hari itu menangani profesional teknologi informasi dengan. Berdasarkan fakta ini terkenal, satu lagi harus bertanya pada diri sendiri, jika TI internal berfokus pada hari ini untuk gangguan hari, bagaimana mereka dapat memperhatikan bisnis dan hukum fungsi kritis?

IT memiliki fokus untuk memastikan lingkungan “hanya berjalan” dan bahwa infrastruktur mempertahankan ketersediaan. Dalam melaksanakan tugas-tugas ini, tim teknologi informasi standar melupakan, atau tidak pernah memiliki visibilitas, gambaran besar. staf TI dan manajemen jarang fokus pada kebutuhan bisnis, persyaratan keuangan atau konsekuensi hukum dari perusahaan. Mereka adalah hafalan, melakukan apa yang mereka selalu lakukan, menjaga ketersediaan.

Hasil penting dari premis dasar di sinilah letak dengan fakta bahwa bisnis cenderung kurang pemulihan bencana dan kelangsungan bisnis solusi fundamental. Selain itu, sebagian besar perusahaan memiliki kontrak dengan vendor pihak ke-3 yang baik tidak menawarkan apa yang mereka butuhkan, menawarkan lebih dari yang mereka butuhkan dan / atau datang dengan terlalu besar biaya, langsung dan tidak langsung. item lain kunci, tanggung jawab hukum. Windows Domain Administrator dan Unix Administrator dengan akses root memiliki akses ke segala sesuatu di lingkungan komputasi. Mereka dapat membaca setiap email oleh setiap karyawan. Mereka memiliki akses ke setiap file. Mereka memiliki akses ke setiap akun. perlindungan apa yang kebanyakan bisnis menerapkan untuk menonton pengamat? Bagaimana akses fisik ke pusat data dan uplink jaringan? Bagian paling menakutkan dari masalah hukum, sebagian besar profesional TI bahkan tidak menyadari kewajiban mereka atau kerentanan pribadi harus hal serba salah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s