Bagaimana saya Safeguard Dompet saya Dari The Goo-Roo Perangkap

Tanpa melihat halaman penjualan produk mengkilap goo-roo terbaru hari ini, saya bisa bertaruh judul dan kait terlihat seperti:

“Powerhouse Keuntungan Program Memiliki Tetap At Home Booger Picker Rekening Bank penuh sesak” “Membuat $ xxx.xx Per Hari Dalam Underwear Anda” “Belok Turds Ke eBook Untuk Laba $”

(Well, mungkin saya mengambil sedikit lebih sarkastis daripada lisensi artistik ada, tapi hanya melihat orang-orang cantik !!! contoh surat lamaran kerja)

Anyways, apakah Anda bosan dengan produk sehari-hari yang melenguh keluar ke pasar? Tidak ada kekurangan dari produk ‘baru’ yang muncul setiap hari. Sebuah cek cepat dari hanya SATU situs mengungkapkan:

– 5 produk diluncurkan hari ini (screen capture tool, CPA, lalu lintas menggunakan Reddit, YouTube, dan menggunakan hadiah untuk keuntungan)

– 6 produk online untuk memulai besok (saya akan menghemat waktu membaca Topik- tidak peduli … hanya saja ada 6 dalam SATU hari)

– 7 produk untuk 3 Juni

– 1 produk untuk 4 orang (Ada scratcher kepala … tapi aku menebak beberapa goo-roo dikatakan tidak pernah memulai pada hari Sabtu atau sesuatu)

– 7 produk online untuk 5 orang

– 5 produk online untuk 6 orang

– 3 produk untuk 7 orang (tidak yakin mengapa begitu sedikit, mungkin beberapa lagi akan muncul dalam hari-lebih beberapa setelah semua, itu adalah JELAS ini ‘produk’ ditampar bersama tanpa banyak usaha yang sebenarnya atau pikiran)

Itu 34 produk yang tercantum selama satu minggu untuk menjadi launched- dan itu hanya satu situs yang berisi daftar peluncuran mendatang.

Oh, dan hanya untuk anak cucu saya akan melihat ke belakang dalam waktu. Apa yang mereka membuang di luar sana?

– 7 produk pada 31

– 10 produk pada tanggal 30

Saya menduga Anda mendapatkan gambar? (Jika tidak, maka lakukan matematika … 51 produk dalam 9 hari adalah LEBIH dari 5 cerah mengkilap produk baru per hari!)

Titik adalah bahwa pasar sedang dibanjiri dengan omong kosong setiap hari. Jika saya mengambil waktu sama sekali untuk membaca halaman penjualan mereka, aku akan dibombardir dengan segala macam janji untuk membuat jutaan dolar dan dapat mengusir di merek saya jalan baru balap mewah hukum mobil.

Bagaimana cara menghindari perangkap ini? Sederhana. Ini adalah pola pikir …

Saya menjalankan bisnis, tidak mengejar mimpi. Aku tujuan bisnis yang nyata untuk bertemu. Jika saya harus memecahkan masalah tertentu, saya jalankan laser yang saya sistem penargetan dan pergi mencari Solusi untuk Masalah yang saya miliki dalam memenuhi tujuan bisnis Boney-fied yang sebenarnya.

Aku meninggalkan semua mimpi menjajakan bull-loney hal saja. Satu-satunya cara saya menghabiskan uang di pasar ‘membuat uang online’ adalah jika saya memiliki kebutuhan yang sebenarnya untuk alat atau pelatihan dari beberapa macam. Anda harus juga.

Solusinya hanya yang sederhana … Masukkan pasar HANYA ketika Anda membutuhkan solusi untuk masalah yang sebenarnya. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan menghemat jauh lebih dari tesis cerah dan mengkilap ‘produk’ akan membuat Anda.

Tinggalkan Balasan

